HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

”Spiderman” Muslim Asal Mali


Perbuatan baik memanglah tidak percuma. Paling tidak, tersebut yang telah dibuktikan oleh seseorang pria bernama Mamoudou Gassama. Gassama, seseorang imigran asal negara miskin Mali, Afrika, yang tengah mengadu nasib di Perancis, barusan wujudkan mimpinya. Ia memperoleh tawaran jadi warga negara Perancis, sekalian satu pekerjaan tetaplah disana.

Hal tersebut berlangsung karna tindakan mengagumkan Gassama, yang lalu jadi viral. Tanpa ada sangsi serta takut, Gassama menyelamatkan nyawa seseorang bocah 4 th. yang hampir jatuh dari balkon apartemen. Diambil dari New York Post, bocah 4 th. yang tidak dimaksud namanya itu dikabarkan terpeleset di balkon apartemen, waktu ditinggal belanja oleh ayahnya.

Beberapa orang juga mulai cemas lihat bocah itu bergelantungan. Anak sekecil itu, pasti tidak dapat menahan lebih lama sekali lagi untuk bergelantungan. Tanpa ada fikir panjang, Gassama lalu memanjat apartemen itu, untuk menyelamatkan sang bocah. Gassama tidak sekali lagi menanti tangga, atau bahkan juga tali pengaman. Cuma dalam hitungan detik, Gassama dengan gagah berani memanjat 4 lantai apartemen, untuk mencapai sang bocah.

Bocah itu juga lolos dari maut, serta warga bertepuk tangan lihat tindakan Gassama. Ditulis Al Jazeera, tindakan Gassama yang terekam camera, lalu viral. Di sosial media, dia dijuluki 'Spiderman Muslim'. Nah, keberanian serta tindakan tulus Gassama melakukan perbuatan baik, pada akhirnya mendatangkannya rezeki tidak terduga. Sesudah lihat tindakan viral Gassama, Presiden Prancis, Emmanuel Macron, mengundang Gassama datang menemuinya.

Ia tawarkan Gassama untuk jadi warga negara Prancis. Macron bahkan memberi pekerjaan tetaplah pada Gassama, jadi anggota pemadam kebakaran. Tawaran ini bak mimpi jadi riil buat Gassama. Waktu tiba di Prancis sebagian bln. lantas, ia mengungkap keinginannya, supaya dapat mengadu nasib di Prancis.

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *